Pengendalian Kualitas
Untuk memenuhi kepercayaan dan kepuasaan customer kami...
PT. YASUFUKU INDONESIA memperoleh ISO9001 internasional kualitas sistem otentikasi pada tahun 2004 dan tahun 2019.
Kebijakan Kualitas
"Memberikan Produk dan layanan untuk mendapatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan, dengan melakukan sistem manajemen mutu secara efektif sehingga menjadi perusahaan dengan kualitas No 1 di Indonesia."
- Untuk memenuhi persyaratan pelanggan.
- Menangani klaim secara cepat dan akurat terhadap permintaan pelanggan, untuk mencegah masalah yang berulang agar mendapatkan kepercayaan.
- Perkembangan pesat produk menuntut peningkatan level Inisial kualitas untuk memenuhi persyaratan pelanggan.
- Untuk berbagi informasi, meningkatkan komunikasi dalam perusahaan.
- Mendidik karyawan dan pemasok untuk meningkatkan keterampilan teknologi.
Untuk memenuhi kebijakan mutu, maka ditetapkan sasaran mutu, melakukan tinjauan secara berkala, dan akan melakukan perbaikan terus-menerus.